Senin, 25 Agustus 2014

Mengingat dan mengenang Masa-masa SMA di SMA Negeri 1 Dayeuhluhur

Assalamualaikum Wr Wb.
       Alhamdulillahirobbil'alamin masih di berikan kesempatan oleh Alloh SWT untuk menuliskan sedikit tentang kehidupan saya, meskipun ini hari pertama kuliah di semester 5 saya, tapi saya sempatkan menulis, hehe maklum lagi kangen... udah lama gak ketemu.
       Kali ini tidak seperti biasanya, yang biasanya ngintip dari web atau blog lain, kali ini isinya dari kepala saya sendiri, hehe. Sedikit tidak biasa bagi saya, tapi ternyata menyenangakan.
       Melihat foto yang di atas, jadi teringat masa-masa saya di SMA, kami ber-39 kelas XII waktu itu di SMA nomor satu se kecamatan kami kecamatan dayeuhluhur, SMA kami adalah SMA NEGERI 1 DAYEUHLUHUR, meskipun cuma satu-satunya di kecamatan tersebut, haha. Foto ini saya dapat dari Facebook saya, kebetulan lagi liat-liat kenangan eeh, jadi terkenang deh kenagan nya.

       Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman semua yang sudah mungkin dengan terpaksa bersama-sama saya di SMANDAY (kami sebut itu SMA tercinta kami) :) , Terutama Bapak Sutardi, S Pd. yang selalu membimbing kami dalam suasana bandel atau pun baik, "kami juga ingin baik sebenarnya Pak, tapi keadaan yang memaksa kami begini" (Alasan, haha). Terimakasih Bapak dan Ibuguru yang lain juga yang tidak sempat saya sebutkan satu-persatu, semoga kami semua menjadi orang yang sukses, maaf atas segala kekurangan kami, semoga cita-cita kami juga terkabul, amin. dan semoga semua amal ibadah Guru-guru kami yang telah ikhlas mengajari kami di terima oleh Alloh SWT sebagai suatu amal perbuatan baik, amin.
       Akhir kata penulis memohon maaf kepada semua pihak, orang-orang yang saya sebutkan saya mohon maaf jika ada salah kata, mohon maaf juga apabila menyinggung. Untuk yang belum bisa saya sebut saya mohon maaf juga, teman-teman Putri mungkin lain waktu saya sempatkan tulis, tapi tidak janji ya, hehe.
Selamat pagi dan selamat beraktifitas,
Wassalamualaikum Wr Wb...

Ini sedikit kenang-kenangan foto saat SMA...
Hendra-Saya-Heru-Erwin
(Iseng-iseng pulang sekolah berfoto dulu)

Saya-Tama-Saepul-Hera-Saepul K-Susi-Erwin
(Kegiatan BUKBER pramuka kayaknya)
Saya-hermawanto
(Pramukaan nyempetin foto-foto)

Ini banyak orang dan kurang jelas fotonya
maaf kalo ada yang belum kesebut
Satya-Danu-Nurtina-Asep(ipur)-kartini-Hermawanto-Tama-Leni
Siti fatonah-Saepul K-Heru-Saepul-Saya-Erwin-Sinta-Winda-Wiwi-Tiara

Erwin-Saya
(Lagi di mesjid, kegiatan apa gitu, malah foto-foto, hehe)

ini pas akhir-akhir Pelajaran, anak-anak putra minta di foto
tapi gak lengkap, gak tau beberapa k mana :)

Leni-Saya-Susi-Asep JS-Wiwi-Winda-Teguh
(ini kegiatan pramuka di balai Desa Dayeuhluhur)
Saepul K-Erwin-Nurtina-Saya-Cici-Tiara-Wiwi
(ini lagi Latihan Pramuka)
Erwin-Saya
(Lagi survey apa gitu, sambil foto-foto)

Fajar-Heru-Asep(Ipur)-Wapih-Saepul.K-Anwar-Eman-Cece-Titing-Leni-Cacang-Asep JS-Meika
Rois-Ahmad

(Ini masih kelas X 1 jaman-jaman pertama masuk SMA, hehe)


Saya-Saepul-Heru-Surtomo
Tiara-Winda
(Pelepasan Angkatan kita)
Teguh-Saya-Taufik
(Pelepasan juga)
Heru-Aji-Erwin-Saya
Di kelas lagi narsis
Saepul K-Saya-Erwin-Anwar-Teguh-Hermawanto
(Latihan pramuka sambil foto-foto)
Surtomo-Imam Deni-Rudi-Tanzil-Hendra-Aji
Asep A-Saya-Erwin-Heeru
(Lagi buat saung-saungan di depan kelas)
Hendra-Saya-Edi
(Lagi istiraha praktikum kayaknya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers